Sabtu, 16 September 2017

thanks for being AB

kali ini, gue akan post tentang AB happy reading guys....

cerita bermula waktu gue, dan 1 temen gue ( atau gebetan ) mungkin :v punya golongan darah yg sama, AB. kalian tau, AB adalah golongan darah paling sedikit di dunia, menempati sekitar 4% dari total penduduk bumi. dan apa ? gue bisa nemuin orang dengan golongan darah yg sama kaya gue, setelah 6 tahun kami bareng, gue baru tau belakangan kalau dia juga AB.

kalian harus tau, kami kalau bareng itu kaya musim panas sama musim dingin di gabung jadi satu, pokoknya hancur banget. hancur di sini artinya bukan keadaan mental kami yg hancur, tapi hancur karena kadang mood itu bisa berubah dalem hitungan detik, kadang dia yg gila karena gue ngasih lelucon garing, kadang gue yg kesel karena dia lebih sering keluar bego nya daripada pinternya.

kalau kalian punya berapa temen yg golongan darahnya AB kaya kami ? kalian pernah ngerasa kesel nggak kalau temen kalian itu ngritik kalian sampai kalian ngerasa kalau dia udah sama kaya wartawan senior yg saking lamannya kerja jadi wartawan, perkataannya berbobot bahkan sampai nyelekit banget ?

intinya disini adalah, makasih banget buat kalian semua yg udah nerima kami para AB jadi temen kalian. karena kami adalah spesies homo sapien yg sedikit berbeda dari kalian, kami intovert, kami punya beberapa kepribadian, kami selalu menyimpan masalah kami sendiri, kami memiliki dunia kami sendiri dalam pikiran kami, terimakasih banyak buat kalian semua, golongan darah lain yg udah berbesar hati nerima kekurangan kami.

dan buat kalian para AB, kalian harus bersyukur karena punya teman-teman yg sangat baik. teman-teman yg nerima semua kritikan kalian, teman-teman yg selalu nerima khayalan kalian walaupun itu sebenarnya hasil olah fikir kalian yg terlalu tinggi, teman-teman kalian yg tau kalian ada di kepribadian yg mana.

oh ya guys, gue mau curhat dikit nih. menurut kalian perbedaan waktu itu jadi masalah nggak sih buat jalin sebuah hubungan ? maksud gue disini nggak melulu hubungan remaja kaya cinta-cintaan gitu, lebih ke hubungan sahabat atau apalah. menurut kalian hubungan kaya gini ngaruh nggak sih sama perbedaan waktu ? 

kasih komen ya guys, kalau kalian sempet baca blog ini. and last but not least makasih udah nyempetin liat, mampir atau skedar baca blog gue, keep calm and be yeochin buddy :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar